Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Senjata Eza Gionino untuk Bantah Kebohongan Ardina Rasti

Eza Gionino rupanya tidak terima dengan kesaksian Ardina Rasti dalam lanjutan sidang penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Senjata Eza Gionino untuk Bantah Kebohongan Ardina Rasti
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Eza Gionino saat menjalani sidang perdanannya terkait kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino rupanya tidak terima dengan paparan kesaksian yang diucapkan oleh Ardina Rasti dalam lanjutan sidang penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia membantah semuanya dan menilai Rasti berbohong.

"Semuanya bohong. Dari kejadian pertama, kedua, semua bohong," ucapnya, Rabu, (10/4/2013), di ruang persidangan.

Ia tidak banyak bicara untuk melakukan menyanggah kesaksian bekas kekasihnya itu. Namun, di luar sidang, saat digiring ke ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia mengatakan kesaksian Rasti nantinya akan disinkronkan dengan sejumlah bukti yang telah dipegang oleh pengacaranya.

"Dari apa yang dia bilang begitu nanti akan disinkronkan dengan foto-foto yang ada di pengacara saya yah. Kalian juga bisa dengarkan keterangan dari dokter," ucapnya.

"Apakah ada luka di bagian tubuh dia, apakah dia bisa berjalan atau tidak, apakah dia seminggu dia bisa berjalan atau tidak," lanjutnya. Ia juga menuturkan bahwa Rasti masih menjalani aktivitasnya.

"Orang nyanyi atau show itu apa bedanya? Kalian semua tahu kan apa bedanya syuting sama manggung. Dia bilang kakinya pincang kan, apakah dia manggung sambil pincang-pincang gitu? kan enggak mungkin," tandas bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas