Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siapa Pesaing Berat di X Factor? Ini Jawaban Novita Dewi

Siapa pesaing terberat di ajang X Factor Indonesia? Ini kata Novita Dewi.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Siapa Pesaing Berat di X Factor? Ini Jawaban Novita Dewi
Tribunnews.com/ Bian Harnansa
Novita Dewi saat curhat di kantor Tribunnews.com, Selasa 9 April 2013. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Persaingan antarpeserta X Factor makin ketat. Meski pernah punya  pengalaman membuat single, Novita Dewi tetap beranggapan finalis yang lain tak bisa diremehkan.

"Semua terasa  berat karena masing-masing mempunyai  kekuatan dan  keunikan sendiri," tutur Novita Dewi saat bertandang ke kantor Tribunnews Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Ia mengembalikan semuanya ke dewan juri maupun masyarakat terkait bertahannya di ajang itu. Baginya yang paling penting melakukan yang terbaik dan membiarkan masyarakat yang memberikan penilaian.

Bagi Novita sendiri tidak mempermasalahkan apakah akan menjadi juara berapapun atau mengalami kegagalan. Lantas bagaimana kalau kegagalan mengorbit?

"Kalau saya yang penting berpikiran positif saja dan melakukan jemput bola untuk mengembangkan talenta yang kita miliki," tuturnya.

Ia beranggapan tanpa usaha keras meski juara satu namanya tidak akan melambung atau maju. "Jangan sampai puas di juara saja tanpa berusaha mencari peluang. Yang terjadi ya menghilang," katanya.

BERITA TERKAIT

Disinggung mengenai penyanyi idolanya, Novita mengaku sosok  Angun C Sasmi orangnya.  Ia menilai secara keseluruhan mulai  attitude dan  kepribadian dia elegan.

"Mulan Jameela juga suka karena berkarakter dan energik.  Bebi Romeo karena karyanya gila banget lebih kualitas dan kuantitas. Ahmad Dhani seorang produser luar biasa," katanya.

Lantas  pengalaman paling tak nyaman selama ikut X Factor? "Ya saat kita mulai kehilangan teman yang tereliminasi. Terkadang itu membuat kita drop. Mungkin karena selama karantina kita bersatu ya. Saat Alex dan  Agus sedih banget," katanya.

Novita menambahkan meskipun dirinya harus meninggalkan job nyanti demi X Factor, tapi itu tak dia sesali. Ia berharap pengorbanannya ini akan memperoleh hasil yang besar di masa mendatang.

"Ini menjadi salah satu cara sukses dan dikenal. Ajang ini akan membuat kita lebih banyak link untuk menuju ke arah kepopuleran," katanya.

Klik foto-foto *Novita Dewi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas