Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Angel Pieters Latihan Fisik demi Bermain di Drama

Dia sudah menyiapkan fisik untuk menghadapi latihan yang akan dilakukannya nanti.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Angel Pieters Latihan Fisik demi Bermain di Drama
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Mantan penyanyi cilik, Angelica Martha Pieters atau Angel Pieters ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara taping HUT ke-7 MNC Channel yang mengusung tema Magnificent Colors of 7th Years MNC Channels di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bermain di drama musikal Timun Mas The Musical, merupakan pengalaman pertama Angel Pieters (15) terjun di dunia akting.

"Aku sendiri pengalaman akting belum banyak, ini tantangan buat aku dan pastinya bakal kerja keras nantinya," ungkapnya, saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.

Meski demikian, ia yakin akan bisa mengatasi semua kesulitan yang ada, mengingat akan bermain dengan orang-orang yang berpengalaman. Ia berharap bisa belajar banyak dari orang-orang yang berpengalaman di dunia akting.

"Karena aku bekerja bersama pemain yang berpengalaman, aku yakin mereka bisa bantu aku," ungkap pemilik lagu Kunang-Kunang itu.

Sebagai persiapan, dia sudah menyiapkan fisik untuk menghadapi latihan yang akan dilakukannya nanti. "Menyiapkan fisik dan waktu selama dua bulan ke depan," ujarnya.

Saat disinggung mengenai pihak sekolah apakah mendukung langkah, Angel mengaku hal tersebut didukung. "Sangat mendukung, mereka tahu aku punya kegiatan lain di sekolah. Selama aku masih bisa ikutin kegiatan sekolah ya mereka dukung, sekolah itu prioritas aku," tegas jebolan Idola Cilik itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas