Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pacar Muntah-muntah Lihat Adegan Uli Auliani Ciumi Kellan Lutz

Film itu juga dibuat dua tahun silam. Uli saat itu belum berpacaran dengan Reid Garret.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pacar Muntah-muntah Lihat Adegan Uli Auliani Ciumi Kellan Lutz
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model sekaligus pemain film, Uli Auliani saat ditemui pada pemutaran film Java Head di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2013) malam. Pada film tersebut dirinya berperan sebagai Rani yang merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) kelas kakap. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Uli Auliani berani melakoni adegan vulgar bersama Kellan Lutz dalam film berjudul "Java Heat". Dalam film itu, keduanya berciuman dengan mesra. Lantas, bagaimanakanh reaksi sang pacar saat menyaksikan film tersebut?

"Dia bilangnya muntah saja, karena melihat adegan ciuman itu. Dia sudah nonton dan bilangnya mau muntah," ucapnya, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Dia menjelaskan kepada pacar apa yang dilakukan bersama Kellan dalam film itu sekadar akting, tidak lebih. Lagipula, ia rupanya tidak peduli apakah pacarnya setuju atau tidak. Karena hidup itu adalah pilihan. Ia berhak mengambil keputusan sendiri.

"Setuju atau enggak setuju itu kan hak saya. I'm doing like profesional saja, dan dia mengerti," ucap wanita kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu.

Film itu juga dibuat dua tahun silam. Uli saat itu belum berpacaran dengan Reid Garret. "Dua tahun lalu film ini dibikin. Jadi, sebelum ketemu dia. Dia juga sudah tahu. Setelah tahu ya oke," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas