Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Richard Kevin Nabrak Pohon Karena Teler?

Aktor Richard Kevin (32) segera diamankan polisi ke Polda Metro Jaya usai menabrak motor. Apakah saat itu, sedang dalam keadaan teler?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Richard Kevin Nabrak Pohon Karena Teler?
net
Richard Kevin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film Richard Kevin (32) segera diamankan polisi ke Polda Metro Jaya usai menabrak motor jenis Honda Beat dan pohon mahoni berukuran besar di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) sore.

Lantaran kejadiannya berada di wilayah Jakarta Selatan, Kevin kemudian dipindah dan dimintai keterangannya di Polres Metro Jakarta Selatan yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, mengatakan, Kevin sempat pingsan sesaat begitu mobil Mercedes-Benz hitam, B 918 RK, menghantam pohon yang ada didepan SMP Negeri 12.

"Kevin sempat pingsan karena ada benturan di kepalanya. Setelah sabuk pengamannya dibuka, dia dibantu dan langsung dibawa ke polda," kata Hindarsono saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/4/2013).

Ditanyakan kemungkinan keponakan artis Ira dan Ari Wibowo itu sedang dalam keadaan teler saat mengendarai mobilnya, Hindarsono memastikan, dugaan tersebut tidak benar. Setelah kecelakaan, petugas segera memeriksa mobil Kevin. Dari pemeriksaan itu, polisi tidak menemukan indikasi Kevin sedang teler.

"Nihil (miras dan narkotika). Saat ini kami tunggu pemiliknya lagi untuk melakukan penggeledahan. Surat-suratnya juga lengkap," tegas Hindarsono. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas