Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uli Auliani Selalu Bersemangat Lakoni Adegan Buka-bukaan

Ia beradegan vulgar dengan melepaskan pakaiannya. Kemudian berciuman mesra dengan aktor Kellan Lutz.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Uli Auliani Selalu Bersemangat Lakoni Adegan Buka-bukaan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model sekaligus pemain film, Uli Auliani saat ditemui pada pemutaran film Java Head di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2013) malam. Pada film tersebut dirinya berperan sebagai Rani yang merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) kelas kakap. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Uli Auliani menunjukkan totalitasnya dalam film "Java Heat" yang dibintanginya. Ia beradegan vulgar dengan melepaskan pakaiannya. Kemudian berciuman mesra dengan aktor Kellan Lutz.

Baginya melakoni adegan apapun tak masalah. Termasuk peran "dragon lady" yang dipercayakan kepadanya. Asalkan adegannya sesuai konteks dan jalan cerita dari film tersebut. Ia pun tak perlu pikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

"Aku enggak pikir dua kali. Mau ada adegan apapun itu yang jelas masih dalam konteks dan masih sesuai peraturan Indonesia," ucapnya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Wanita kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu, membutuhkan pendekatan emosional dengan aktor "Twilight Saga" tersebut. Uli harus sering ngobrol, seperti halnya pasangan. Sebab, diakuinya membutuhkan kenyamanan saat melakukannya.

"Karena kalau sudah nyaman dengan pasangan kita, akan bebas mengekspresikannya. Tapi balik lagi, aku lagi cari tahu harus bagaimana jadi karakter si "dragon ladies" ini. Aku lebih banyak tanya ke orang-orang," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas