Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jika Lolos 5 Besar X Factor, Shena Nyemplung ke Kolam Bundaran HI

Shena Malsiana punya angan-angan jika lolos ke lima besar ajang pencari bakat X Factor Indonesia. Ada dua hal yang akan dilakukannya. Apakah itu?

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jika Lolos 5 Besar X Factor, Shena Nyemplung ke Kolam Bundaran HI
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Shena Malsiana saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shena Malsiana punya angan-angan jika lolos ke lima besar ajang pencari bakat X Factor Indonesia. Ada dua hal yang akan dilakukannya. Apakah itu?

Shena mengungkapkan, dirinya bersama lima rekannya yang saat ini lolos ke babak berikutnya sudah sepakat akan menceburkan diri ke kolam renang di hotel tempatnya dikarantina bila lolos menjadi finalis lima besar pada Gala Show XFI Jumat malam nanti.

"Aku sama teman-teman sih mau nyemplung ke kolam hotel. Cuma itu doang. Aku sama Kak Isa Raja sudah ngobrol, katanya OK," kata Shena saat berkunjung ke kantor Tribun, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Secara pribadi, Shena pun tak takut untuk menceburkan diri ke kolam Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta bila memang lolos pada  berikutnya.

Hal lain yang ingin dilakukan Shena bila lolos pada berikutnya, yakni memberikan bantuan ke sebuah komunitas Indonesia Youth Conference.

"Ada beberapa yang di luar aku memang butuh ditolong, dan aku mau menolong mereka. Setelah itu.., amal itu pasti, itu wajib. Terus, ada suatu komunitas Indoensia Youth Conference. Aku bergabung ke situ sudah dua tahun. Di situ, bagaimana anak-anak muda peduli dengan isu-isu pemerintah," kata Shena yang juga menjadi koordinator Public Relation di IYC tersebut.

BERITA TERKAIT

Nah, apakah angan Shena ini akan tercapai? Jangan lupa pantengin aksi Shena di Gala Show x Factor Indonesia, Jumat (12/4/2013) malam ini ya. Kalau tak sempat nonton, cukup klik di Tribunnews.com. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas