Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Anggun C Sasmi, Isa Raja Seperti Bunglon

Penampilan Isa Raja benar-benar memukau saat menyanyikan lagu berjudul "Separuh Aku" dari Dewa 19. Ia menyanyikannya dengan irama reagge.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Anggun C Sasmi, Isa Raja Seperti  Bunglon
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Isa Raja saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Isa Raja benar-benar memukau saat menyanyikan lagu berjudul "Separuh Aku" dari Dewa 19. Ia menyanyikannya dengan irama reagge. Anggun C Sasmi kemudian menilai pria berkacamata itu, penampilannya seperti bunglon.

"Buat aku kamu seperti bunglon," ucapnya, Jumat, (12/4/2013), malam, dalam ajang X Factor Indonesia Gala Show kedelapan. Ia menilai demikian karena lagu apapun yang dinyanyikan, Isa tetap tidak kehilangan identitasnya.

"Musik apa saja aku enggak pangling. Kamu bisa adaptasi lagu seperti itu disulap seperti apa saja. Identitas kamu tetap keluar. Ini salah satu kekuatan kamu," pujinya.

Anggun juga tidak segan-segan mengakui dirinya adalah fans Isa. "Aku akhiri dengak kata-kata kalau aku nge-fans sama kamu," ucapnya.

Rossa juga sangat menyukai cara Isa menyanyikan lagu itu. Ia menilai Isa memberi warna berbeda dengan lagu yang liriknya ditulis oleh Ahmad Dhani. Meskipun, menurutnya sudah banyak yang menyanyikan lagu tersebut.

"Aku suka banget musiknya. Puluhan orang telah nyanyikan lagu ini, orang ngamen, di acara kawinan, tapi malam ini aku disuguhi musik berbeda dengan karakter kamu sendiri, cocok banget," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas