Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lydia Kandou Tak Bicarakan Perceraiannya di Lokasi Syuting

Lydia Kandou ogah membicarakan perceraiannya di tempat kerja. Istri Jamal Mirdad ini memastikan dirinya baik-baik saja.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lydia Kandou Tak Bicarakan Perceraiannya di Lokasi Syuting
21 cineplex
Lydia Kandou 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALydia Kandou belakangan ini sulit ditemui wartawan setelah beredar kabar dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Jamal Mirdad, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bahkan, batang hidungnya juga tidak kelihatan di lokasi syuting sinetron "Yang Muda Yang Bercinta" yang dibintanginya. Menurut, salah satu kru sinetron itu, Lydia akan berbicara kepada wartawan untuk memberikan keterangan terkait kabar yang belakangan ini jadi sorotan media massa.

"Dia bilang nanti akan ngomong. Nanti ada waktunya dia akan ngomong. Tapi, enggak akan ngomong sekarang," ucap seorang kru sinetron itu, Jumat, (12/4/2013), di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Kepada kru tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1963 itu, tidak banyak bicara soal kabar dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang menikahinya pada 1986 itu. "Katanya semua baik-baik saja," lanjutnya.

Diketahui, Lydia Kandou telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret 2013. Sidang perdana perceraiannya itu, dijadwalkan berlangsung pada 18 April 2013.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas