Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Richard Kevin Biayai Kerugian Pengendara Motor yang Ditabraknya

Richard Kevin bertanggung jawab atas perbuatannya dalam kecelakaan lalu lintas Ia menanggung kerugian pengendara sepeda motor yang ditabraknya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Richard Kevin Biayai Kerugian Pengendara Motor yang Ditabraknya
Twitter
Richard Kevin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Richard Kevin bertanggung jawab atas perbuatannya dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, 10 April lalu. Ia menanggung kerugian pengendara sepeda motor yang ditabraknya dengan mobil Mercy.

"Seluruh biaya sudah ditanggung Kevin," ucap Malik Bawazier, pengacara Kevin, Jumat, (12/4/2013), di Polresto Jakarta Selatan.

Malik juga mengaku masih berkomunikasi dengan korban. Sebab, ia berusaha mengupayakan adanya perdamaian sebagai jalan penyelesaiannya. "Tetap komunikasi. Soal proses hukum, supaya dengan korban sama-sama terjadi prdamaian," terangnya.

Namun, Kevin belum bisa diperiksa. Sebab, kondisinya belum memungkinkan karena masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Tim medis juga harus melakukan observasi karena kepalanya mengalami benturan keras saat mobil Mercy yang dikemudikannya menabrak pohon mahoni di dekat gedung SMP 12 Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas