Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Menabrak, Richard Kevin Sempat Melarikan Diri

Kevin Richard, bintang film "Lost In Love" itu, berusaha melarikan diri setelah menabrak pengendara sepeda motor dengan Mercy yang dikemudikannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Usai Menabrak, Richard Kevin Sempat Melarikan Diri
NET
Richard Kevin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kevin Richard, bintang film "Lost In Love" itu, rupanya berusaha melarikan diri setelah menabrak pengendara sepeda motor dengan Mercy yang dikemudikannya, saat melintasi kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, pada 10 April lalu.

Hal itu terungkap setelah si korban, Sultan Saputra, pengendara sepeda motor itu bicara kepada wartawan, Jumat, (12/4/2013), di Polresto Jakarta Selatan. "Pas habis nabrak saya, dia langsung kabur," ucapnya.

Kejadian tersebut sangat cepat. Motor Honda Beat miliknya terpental. Ia mengalami syok setelah ditabrak Mercy yang dikemudikan pria berusia 32 tahun itu. Kesadarannya pun berkurang. "Saya kurang tahu, langsung byar enggak tahu apa-apa," ucapnya.

Warga sekitar yang berada di sekitar lokasi langsung menolongnya. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung, ia tidak mengalami luka parah. Kaki dan beberapa bagian tubuhnya memar. Berdaarkan hasil rontgen, tidak ditemukan patah tulang. "Sesak napas saja sedikit," terangnya.

Menurut Sultan saat kejadian Kevin mengenadarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Pria kelahiran Jakarta, 29 Desember 1980 itu, juga melajukan mobilnya di jalur yang salah. "Si Kevin harusnya di sebelah kanan jalurnya, bukan sebelah kiri," ucapnya.

Akibat kejadian itu, motor Honda Beat yang dikemudikannya itu, mengalami kerusakan cukup parah karena terpental setelah ditabrak Mercy milik Kevin. "Terpental, kurang tahu beberapa meter," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas