Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isa Raja Akhirnya Terhenti

Langkah Isa Raja akhirnya terhenti di ajang X Factor.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Isa Raja Akhirnya Terhenti
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Langkah Isa Raja akhirnya terhenti di ajang X Factor. Ia tersingkirkan setelah menduduki bottom two bersama Nu Dimension. Namun, ia kalah dalam jumlah perolehan vote dari pemirsa.

Bebi Romeo tampak agak berat menerima kenyataan tersebut. Sebab, ia sangat mengharapkan anak didiknya terus melaju ke babak lima besar bersama Novita Dewi. Ia menilai Isa punya factor x yang membuatnya layak tampil di gala show berikutnya.

Setali tiga uang. Anggun C Sasmi tak bisa menutupi kekecewaanya mengetahui Isa gagal maju ke gala berikutnya. Terang-terangan ia mengaku sebagai fans pria berkacamata itu. Menurutnya, Isa punya kemampuan beradaptasi dengan lagu dari genre apapun tanpa kehilangan karakternya.

Meski demikian, Isa tampil luar biasa dalam babak save song. Ia menyanyikan lagu berjudul "Love Song" dari The Cure. Tetapi, Nu Dimension tak kalah apik dengan "After the Love Is Gone" dari Earth, Wind & Fire.

Rossa juga sebenarnya sangat berat memilih siapa yang bakalan keluar dari ajang X Factor, dini hari ini. Ia pun sempat tidak mau mengambil keputusan sama sekali. Tetapi, ia harus melakukannya. "Saya suka dengan harmonisasi Nu Dimension," ucapnya.

Sementara Ahmad Dhani pilih Nu Dimension karena mereka anak didiknya di ajang tersebut. Ia tampak sumringah setelah Nu Dimension tetap bertahan berkat mendapatkan jumlah vote lebih banyak dari Isa Raja.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas