Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Menangis di Sidang Cerai, Ini Kata Ivan Fadilla

Venna Melinda menangis di sidang cerai dan meluapkan kemarahannya, ini komentar Ivan Fadilla.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Venna Melinda Menangis di Sidang Cerai, Ini Kata Ivan Fadilla
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Venna Melinda di persidangan cerainya dengan Ivan Fadilla. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Ivan Fadilla rupanya enggan untuk menanggapi reaksi dari istrinya, Venna Melinda yang meluapkan emosinya sembari mengeluarkan air mata, dalam lanjutan sidang perceraiannya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya enggak mau menanggapi, saya pernah mengalami hal itu (menangis). Yang jelas itu bisa merusak pencitraan diri dia sendiri, " ucap Ivan, Senin, (15/4/2013), saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui Venna menangis karena suaminya mulai menyoal harta gono-gini dengan mengajukan sita marital dalam lanjutan sidang perceraiannya.

Ia tidak menyangka suaminya itu berbuat demikian. Mengingat keduanya pernah membuat perjanjian pranikah.

"Jelas-jelas sudah ada perjanjian pra nikah. Maka saya jelaskan, selama 17 tahun, yang benar-benar hasil keringatnya Mas Ivan sendiri untuk saya itu adalah mobil Alpard hitam B 712 IV ," kata Venna terisak.

Venna menuturkan sebuah vila di Bali, rumah, dan mobil jaguar adalah miliknya sendiri. Ia memperolehnya dari hasil kerja kerasnya. Dan sebagian dari harta tersebut dicicil dengan gajinya selama menjadi anggota DPR.

BERITA REKOMENDASI

Bukan itu saja, Venna pun kecewa karena selama ini dirinya merasa dipersulit untuk menemui anak-anaknya. Belum lagi ia merasa adanya upaya yang mengondisikan dirinya adalah orang yang paling bersalah, dalam proses perceraian itu. Hal itu membuat anak-anaknya tidar respek kepadanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas