Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Tak Akan Serahkan Anak-anaknya Pada Ivan Fadilla

Venna Melinda (40) sudah terburu emosi dan sudah tak ingin lagi mempertahankan perkawinannya yang telah 17 tahun berjalan itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda Tak Akan Serahkan Anak-anaknya Pada Ivan Fadilla
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda (40)  sudah terburu emosi dan sudah tak ingin lagi mempertahankan perkawinannya yang telah 17 tahun berjalan itu. Anggota DPR RI ini mengajukan gugatan balik soal hak pengasuhan anak dan pembagian harta gono-gini.

Venna 'ngotot' dan tidak bisa menyerahkan begitu saja anak dan harta bersama pada Ivan Fadilla Soedjoko, suaminya. Puteri Indonesia 2004 tersebut akan memberikan perlawanan, dan Ivan tidak mudah mendapatkannya.

"Mengenai hak asuh anak, meski umur anak-anak bisa memilih sendiri akan ikut siapa, tetapi klien saya tetap akan memperjuangkan anak sampai titik darah penghabisan," kata Kemala Kuasa Hukum Venna setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya ibu, saya melahirkan dan membesarkan anak-anak. Saya akan fight untuk pengasuhan anak-anak," tegas pemain film 'Catatan Si Boy' tersebut.

Venna sempat kecewa kala mendengar kabar dirinya tidak becus mengurusi anaknya. Sebagai ibu, Venna menduga, ada upaya pihak lain untuk membuat namanya menjadi tidak baik dan tidak pantas mendapatkan hak pengasuhan kedua anaknya, Varrel dan Attala.

"Terlalu banyak yang menunggani perceraian ini," ujarnya. (kin)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas