Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Venna Melinda: Intensitas Ribut Sering, Hal Kecil Dipermasalahkan

Ivan Fadilla bertutur, Venna Melinda banyak berubah sejak naik haji. Intensitas ribut sering, masalah kecil jadi besar.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Suami Venna Melinda: Intensitas Ribut Sering, Hal Kecil Dipermasalahkan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ivan Fadilla dan Venna Melinda di pengadilan cerai. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permohonan cerai yang diajukan Venna Melinda (40) terhadap Ivan Fadilla Soedjoko ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 22 Februari 2013, itu hanyalah 'gong' dari kisruh rumah-tangga pasangan yang menikah lebih dari 17 tahun lalu.

Keretakan perkawinan itu memuncak setelah Ivan mengucapkan talak satu sebanyak tujuh kali di depan Venna pada 4 Januari 2013 dini hari dan diikuti keputusan Ivan untuk pergi dari rumah bersama anak-anaknya.

Ivan menuturkan, sebelum terjadi keributan di awal Januari 2013 itu, dirinya dituding Venna mulai berubah sikap dan perilaku. "Venna bilang saya berubah sejak tiga tahun lalu," kata Ivan di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Ivan merasa, ucapan istrinya tersebut tak benar dan mengada-ada. "Saya masih seperti dulu dan terus mensupport dia (Venna) selama menjadi anggota DPR. Saya sering mendampinginya pas kampanye," cerita Ivan.

Sebaliknya, Ivan menuding Venna yang berubah, terutama setelah menunaikan ibadah haji satu tahun lalu. "Saya melihat ada perubahan setelah dia (Venna) naik haji. Intensitas ribut jadi sering. Hal kecil dipermasalahkan," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas