Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artis Ini Lihat Ardina Rasti Ketakutan Saat Eza Gedor Rumah

Sharena Gunawan memberikan kesaksian dalam sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Artis Ini Lihat Ardina Rasti Ketakutan Saat Eza Gedor Rumah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Eza Gionino saat menjalani sidang perdanannya terkait kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sharena Gunawan, bintang film televise, prihatin dengan peristiwa penganiayaan yang dialami sahabatnya, Ardina Rasti. Ia menemani Rasti dan menginap di kediaman sahabatnya.

"Malamnya, pulang syuting, kami menginap dengan Anne. Dan, ada Steve Emmanuel, untuk menjaga kami. Kami tidur di kamar tidur, Steve di sofa, di ruang teve," ucapnya memberikan kesaksian dalam sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino, Kamis, (18/4/2013), di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, saat hari mulai subuh Sharena mendengar suara gedoran pintu. Rupanya, Eza datang ke kediaman Rasti. Ia terus menggedor pintu minta dibukakan sembari melontarkan makian dengan menyebut nama binatang. Tentu saja makian itu dialamatkan kepada Rasti.

Rasti terkesiap. Ia kemudian meminta teman-temannya tetap tenang dan tidak membukakan pintu untuk Eza. Maklum, dia trauma karena takut peristiwa penganiayaan kembali terulang.

"Rasti minta kami jangan bukakan pintu dan jangan bersuara. Dia enggak mau kalau Pahlevi (nama asli Eza) tahu di rumah itu ada orang," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas