Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Kebingungan Eza Gionino Setelah Keterangan Saksi Menyudutkannya

Aktor Eza Gionino tampak bingung berkomentar setelah keterangan saksi di pengadilan menyudutkannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Kebingungan Eza Gionino Setelah Keterangan Saksi Menyudutkannya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron Eza Gionino di pengadilan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Eza Gionino rupanya merasa semakin tersudut. Sejumlah saksi, termasuk Ardina Rasti, menyampaikan keterangan yang memojokkannya dalam proses persidangan. Ia kebingungan.

"Saya enggak tahu apa yang mau saya lakukan sekarang. Saya masih bingung. Mungkin nanti saya bakal kasih keterangan lagi," ucapnya usai sidang, Kamis, (18/4/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 itu, pun tak bisa mengomentari apapun terkait keterangan saksi dalam persidangan. Ia merasakan ada upaya konspirasi yang dilakukan oleh bekas kekasihnya itu, untuk menjatuhkannya. Saat ini ia tak berdaya.

"Saya enggak bisa bilang banyak-banyak sekarang. Yang jelas, saya merasa ada konspirasi di sini untuk menjatuhkan saya. Saya enggak bisa apa-apa," lanjutnya.

Meski demikian, bintang sinetron "Putih Abu-abu" rupanya itu menaruh harapan besar pada lanjutan sidang berikutnya. Ia berharap ada keadilan untuknya.

"Yang saya harapkan cuma satu, yaitu keadilan. Semoga keadilan bisa ditegakkan dengan baik, itu saja. Bukan karena ada tekanan dari manapun," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas