Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lydia Kandou Gugat Cerai Suaminya Karena Alasan Ini?

Lydia Kandou belum pernah membeberkan alasannya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Jamal Mirdad. Apa sih penyebabnya?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lydia Kandou Gugat Cerai Suaminya Karena Alasan Ini?
Liputan6
Lidya Kandou dan Jamal Mirdad 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lydia Kandou belum pernah membeberkan alasannya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Jamal Mirdad. Ia selalu berusaha menutupi prahara rumahtangganya.

Matius Samiaji, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menuturkan biasanya suami atau istri melayangkan gugatan cerai kepada pasangannya karena enam alasan.

Alasan itu antara lain, salah satu pihak berzina, adanya kekerasan fisik yang membahayakan keselamatan, meninggalkan pihak lain tanpa alasan sah minimal dua tahun, sakit sehingga tidak mungkin menjalankan kewajiban.

"Kemudian, salah satu pihak dipidana lima tahun penjara atau lebih, dan terjadi pertengkaran dan perselisihan yang terjadi terus menerus," terangnya, Kamis, (18/4/2013), di kantornya.

Matius lantas menduga kemungkinan Lydia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya karena alasan yang terakhir: terjadi pertengkaran dan perselisihan yang terjadi secara terus menerus.

"Kemungkinan besar yang terakhir itu, tapi dalam kasus ini saya belum baca gugatannya. Jadi saya tidak tahu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas