Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Naysila Mirdad Sempat Kaget Orangtuanya Memutuskan Bercerai

Naysila Mirdad mengaku sempat kaget mendengar kabar kedua orangtuanya, Lydia Kandou-Jamal Mirdad, akan bercerai.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Naysila Mirdad Sempat Kaget Orangtuanya Memutuskan Bercerai
Kompas.com/MUNDRI WINANTO
Naysila Mirdad saat peluncuran produk kosmetik wanita di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Selasa (25/9/2012). KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Naysila Mirdad mengaku sempat kaget mendengar kabar kedua orangtuanya, Lydia Kandou-Jamal Mirdad, akan bercerai. Sebelumnya Lydia Kandou memang telah membicarakan hal tersebut.

Bintang film 'Liontin' ini mengatakan ia memang terkejut saat mengetahui ibunya mengajukan gugatan cerai. "Ini memang pernah dibicarakan. Kaget ya, tiba-tiba mama mau ambil jalan pisah sama keluarga," kata Naysila di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) malam.

"Mama sama papa sudah komunikasi. Sekarang beri waktu untuk bernafas, menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi," tambahnya.

Aktris terfavorit 2012 versi Indonesian Blogvoters Choice Awards ini menuturkan dirinya hanya bisa berdoa agar hasil sidang perceraian orang tuanya diberikan hasil terbaik. Menurutnya ia harus menghormati segala keputusan yang diambil orang tuanya.

"Minta doanya saja. Aku hanya ingin yang terbaik dan menghargai keputusannya. Aku enggak mau banyak bicara yang memberatkan orangtua," pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas