Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sharena Gunawan Melihat Ada Luka di Tangan dan Leher Ardina Rasti

Sharena Gunawan, menjadi saksi dalam sidang penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino. Kesaksiannya itu memberatkan Eza.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sharena Gunawan Melihat Ada Luka di Tangan dan Leher Ardina Rasti
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, RA Ardina Rasti Widiani atau Ardina Rasti saat melakukan konferensi pers terkait kekerasan yang menimpanya yang telah dilakukan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino, di Plaza Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sharena Gunawan, bintang film televisi itu, menjadi saksi dalam sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino. Kesaksiannya itu tentu saja memberatkan Eza.

Dalam kesaksiannya Sharena mengatakan sahabatnya, Ardina Rasti dalam keadaan kacau. Matanya sembab, rambutnya tampak berantakan. Rasti menangis sesenggukan.

"Saya peluk dia. Saya di bangku sopir, pas saya pegang kepalanya dia merasa kesakitan. Ada benjolan besar di kepalanya," ucapnya dalam kesaksian, Kamis, (18/4/2013), di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat itu, Rasti minta dijemput dan minta diantarkan ke lokasi Syuting. Saat dijemput Rasti langsung masuk ke mobil yang dikendarai oleh Sharena. Tetapi, bekas kekasih Eza itu belum menceritakan apapun kepadanya.

Namun, Sharena melihat ada luka gores di tangan dan leher Rasti. Belakangan, ia baru mengetahui kalau luka-luka itu akibat perbuatan Eza. Rasti juga memperdengarkan rekaman pertengkarannya dengan Eza.

"Di sepanjang jalan, baru sedikit-sedikit Rasti cerita kalau dia dianiaya. Dia juga memperdengarkan rekaman dari Iphone. isi rekamannya suara mereka lagi bertengkar. Rasti menjelaskan waktu suara bug itu dia lagi diapain," terangnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas