Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda: Apa Salah Saya?

Secara fisik, Venna Melinda (40) merasa begitu jauh dengan Varrell Bramastya (17) dan Athalla Naufal (13), buah pernikahannya dengan Ivan Fadilla

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda: Apa Salah Saya?
warta kota/nur ichsan
VENNA MELINDA DAN IVAN FADILAH, saat menjalani sidang cerai lanjutan dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Sidang dilanjutkan pada 29 April mendatang karena ada pergantian kuasa hukum Venna Melinda. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Secara fisik, Venna Melinda (40) merasa begitu jauh dengan Varrell Bramastya (17) dan Athalla Naufal (13), buah pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko, sejak tiga minggu terakhir ini. Namun, Venna tetap dekat secara batin.

"Setiap doa saya, saya selalu kontak dengan anak-anak," kata Venna setelah mengadukan kesulitannya bertemu anak-anak di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Venna menceritakan, setiap saat dirinya berdoa, nama kedua anaknya selalu disebut. "Saya selalu sebut nama anak-anak saya. Saya memang dekat dengan Athala. Setiap doa dan nafas saya, ada nama anak-anak saya," ujar Venna lirih.

Awal pekan kemarin, setelah sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013), Venna masih bisa menemui Varrell dan Athalla setelah lebih dari dua minggu berpisah. Venna juga memasakkan sop buntut untuk Athalla.

Sehari kemudian, Selasa (16/4/2013), Venna berbalas pesan pendek dengan Varrell. Ketika itu, si sulung sempat mengatakan dirinya sedang sakit. "Hari ini (Rabu) tidak ada respon dari Mas Ivan saat saya tanya kondisi anak-anak," katanya.

Dengan mata berkaca-kaca dan berlinang air mata, pemain film 'Catatan si Boy' ini kemudian mengatakan, "Kenapa anak-anak tidak mau lagi bertemu saya? Apa salah saya?" Venna kemudian terdiam dan menangis lagi.

BERITA REKOMENDASI

"Persoalan anak ini sangat berat. Ayah dan ibu punya kewajiban yang sama untuk mengasuh anak-anak," ujar Kemala. "Silahkan anak memilih, tapi harus ada pembagian waktu pengasuhan," tambah Kemala. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas