Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zian Zigaz Akan Kunjungi Komunitas Rock Palopo

Komunitas kid rock kidrocers (KKP) dan undersiege Palopo akan menghadirkan Zian Zigas di Marcopolo Palopo pada 25 Maret mendatang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zian Zigaz Akan Kunjungi Komunitas Rock Palopo
WARTA KOTA/ANGGA BN
Zian Zigas saat diwawancara wartawan di sebuah kafe di kawasan Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013) malam. WARTA KOTA/ANGGA BN 

TRIBUNNEWS.COM, PALOPO - Komunitas kid rock kidrocers (KKP) dan undersiege Palopo akan menghadirkan Zian Zigas di Marcopolo Palopo pada 25 Maret mendatang.

Pemilik Undersiege, Syaifullah Jalil, mengatakan sebelum tampil di Marcopolo, Zian Zigas akan melakukan kunjungan ke toko undersiege Palopo sekitar pukul 20.00 pada tanggal 25 maret mendatang, Jumat (19/4/2013).

Vokalis Zigas, Zian akan menyapa seluruh penggemarnya di toko undersiege dan melakukan foto bersama dengan  Komunitas kid rock kidrocers (KKP) Palopo.

Setelah menyapa penggemarnya di toko undersiege Palopo, Zian akan langsung menuju ke Marcopolo dan akan menyanyi sebanyak enam lagu.

Undersiege Palopo juga akan memanjakan pelanggannya, dengan belanja pakaian di toko undersiege sekitar 150 ribu maka akan mendapatkan tiket nonton gratis Zian Zigas di Marcopolo.

Sementara yang tidak belanja di undersiege akan dikenakan pembayaran 60 ribu untuk menyaksikan penampilan Zigas.

"Kehadiran Zigas nantinya di toko undersiege juga akan meresmikan komunitas KKP dan bagi warga Palopo yang akan bergabung di KKP silahkan mendaftar di toko undersiege" ungkap Syaifullah Jalil.(Sud).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas