Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Gaya Fatin Shidqia Lubis di Balik Panggung X Factor Indonesia

Begitu keluar dari panggung, tidak ada lagi 'high heels' silver dan 'blink-blink' yang menempel di kedua kaki Fatin.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Begini Gaya Fatin Shidqia Lubis di Balik Panggung X Factor Indonesia
Wartakotalive.com
Fatin Shidqia Lubis (17) saat tampil di Gala Show x Factor Indonesia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis (17) terlihat begitu cantik dan anggun saat mengenakan pakaian dan kerudung berwarna serba merah muda kala tampil di Gala Show ke-9 X Factor Indonesia, Jumat (19/4/2013) malam hingga Sabtu (20/4/2013) dini hari.

Semua busana yang menempel di badan siswi SMA Negeri 97 Ciganjur, Jakarta Selatan, tersebut 'matching' dari ujung kepala hingga mata kaki. Tapi begitu lihat kebawah, Fatin justru memakai sepatu kets hitam-putih.

Begitu keluar dari panggung, tidak ada lagi 'high heels' silver dan 'blink-blink' yang menempel di kedua kaki Fatin. "Sssstttt...," kata Fatin dengan suara lirih sembari menempelkan jari telunjuk tangan kanannya kedepan hidung.

Soal sepatu, Fatin memang tidak begitu nyaman setiap kali memakai 'high heels'. Jika kemudian kedua kaki Fatin terlihat 'cantik' ber-high heels, itu karena tuntutan sebagai penyanyi saat tampil diatas panggung Gala Show.

"Enakan pakai (sepatu) kets nih," ujar Fatin yang disebut-sebut bakal masuk tiga besar X Factor Indonesia ini. Diantara lima besar X Factor, hanya Fatin dan Novita Dewi Marpaung (34) yang terus berada di posisi aman. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas