Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto Mesranya Beredar, Garneta Haruni Bilang Itu Tuntutan

Garneta Haruni terkejut saat foto-foto mesranya dengan Yama Carlos beredar. Foto yang diambil di Thailand itu memang sengaja diunggah Yama Carlos.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Foto Mesranya Beredar, Garneta Haruni Bilang Itu Tuntutan
ist/twitter
Foto mesra Yama Carlos dan Garneta Haruni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garneta Haruni terkejut saat foto-foto mesranya dengan Yama Carlos beredar. Foto yang diambil di Thailand itu memang sengaja diunggah Yama Carlos di akun Twitternya. Janda Didi Mahardika itu mengaku memang dituntut bermesraan dengan Yama untuk sebuah program acara.

 "Itu profesional, aku dan Yama memang dituntut mesra. Aku enggak mengada-ada. Itu memang kejadiannya di Thailand. Ada syuting di sana. Aku sama dia satu manajemen dan memang ada kerjaan bareng," kata Garneta seperti dikutip Tribunnews.com dari Ttabloidnova.com.

Saat ditemui di Spring Summer Fashion Show 2013 by Hush Puppies&Noche, Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2013) malam, Garneta mengatakan di foto-foto sebelumnya ada juga seorang wanita yang tak kalah seksinya. Namun, Garneta menyayangkan mengapa hanya foto dirinya dengan Yama yang dipermasalahkan.

"Sebelum adegan dengan saya, dia juga ada bersama perempuan yang lain. Tapi kok enggak dibesar-besarkan seperti ini. Kenapa cuma aku yang dipeluk dia dari belakang kok digemborin," kata Garneta kepada tabloidnova.com.

 Setelah foto mesra dan bekerja sama di Thailand, Yama dan Garnetta yang tergabung dalam satu manajemen kembali terlibat kerjasama dalam sebuah peragaan busana.  Garneta menegaskan,  kerjasama itu adalah bentuk profesionalisme semata.

"Aku tidak ada apa-apa dengan Yama. Profesional kerja dan kebetulan satu manajemen. Ini fashion show juga ketemu sama dia. Tapi jangan dikait-kaitkan bahwa Garneta sama Yama. Kami berkarya," tandasnya. (Tabloidnova.com/Okki)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas