Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Angelo Diajak Anggun ke Paris, Rossa dan Shena Heboh

Begitu kagumnya, Anggun minta Mikha Angelo ikut ke Paris, Perancis, selepas Gala Show berakhir.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mikha Angelo Diajak Anggun ke Paris, Rossa dan Shena Heboh
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia Mikha Angelo saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajahnya yang tampan, usia yang masih sangat muda, hingga memiliki suara yang begitu indah membuat Mikha Angelo Brahmanto (16) punya banyak penggemar. Tidak hanya remaja puti dan ibu-ibu yang senang melihat Mikha.

Anggun (38), penyanyi internasional yang juga juri dan komentator X Factor Indonesia, ikut serta mengagumi Mikha. Anggun lebih beruntung karena hampir setiap hari melihat wajah tampan Mikha dan mendengarkan keindahan suaranya.

Begitu kagumnya, Anggun sampai meminta pada satu-satunya anak didik yang tersisa di X Factor Indonesia tersebut untuk ikut ke Paris, Perancis, selepas Gala Show berakhir. "Mau ikut ke Paris nggak?" goda Anggun pada Mikha.

Selepas Gala Show ke-9 X Factor Indonesia, Sabtu (20/4/2013), Anggun dan Mikha hadir bersama-sama. Dini hari itu, Mikha juga ditemani Shena Malsiana (22) dan Fatin Shidqia Lubis, serta Rossa (35), juri dan mentor dua rekannya tersebut.

Anggun memang senang 'menggodai' brondong seperti Mikha. Kalau saja mau, Anggun tak akan sungkan 'membawa' Mikha ke Negeri Mode itu. Sayangnya, bukan Mikha yang menjawab ajakan pelantun lagu 'Snow on The Sahara' tersebut.

"Aku maauuuuu...," jawab Ocha, sapaan Rossa, semangat sambil tersenyum. Shena tidak mau kalah dan meneriakkan jawaban yang sama.

BERITA TERKAIT

Tapi, Anggun tak merespon omongan Ocha dan Shena itu. Anggun cukup tersenyum saja. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas