Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yama Carlos Tak Beban Foto Mesranya dan Garneta Haruni Beredar

Yama Carlos kedapatan berfoto mesra dengan Garnetta Haruni, wanita yang baru saja bercerai dari Didi Mahardika, calon suami Jane Shalimar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Yama Carlos Tak Beban Foto Mesranya dan Garneta Haruni Beredar
ist/twitter
Foto mesra Yama Carlos dan Garneta Haruni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yama Carlos kedapatan berfoto mesra dengan Garnetta Haruni, wanita yang baru saja bercerai dari Didi Mahardika, calon suami Jane Shalimar. Dalam foto itu keduanya tampak mesra.

Bahkan ada foto yang memperlihatkan Yama memeluk mesra pinggul Garnetta dari belakang. Apa kata Yama?

 "Yang gue heran, kenapa foto sama beliau yang dipermasalahkan, kenapa enggak sebelumnya," kata Yama seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ditemui  di Spring Summer Fashion Show 2013 by Hush Puppies & Noche, Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2013) malam, Yama menjelaskan  foto-foto itu diambil saat ia dan Garnetta berada di Thailand, untuk kepentingan sebuah syuting tayangan Wisata Malam.

Mereka dituntut harus mesra di depan kamera. Namun, Yama mengaku kalau itu tak lebih dari sebuah bentuk profesionalitas.

 "Gue bukan membela diri. Kalau memang ada apa-apa, kenapa gue posting di Twitter. Ada beberapa foto yang di posting saat acara wisata malam," terang pria yang menikah 15 Desember 2012 lalu.

Sadar dirinya dikabarkan miring karena foto-foto mesra, Yama tak ingin menjadika hal ini sebagai masalah. "Ini bukan beban buat gue, ini pure  syuting. Enggak apa-apa promo, biar acara gue banyak yang nonton," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas