Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Didi Soekarno dan Jane Shalimar Daftar Calon Legislatif

Jane Shalimar mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas dirinya yang akan maju sebagai calon legislatif.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Didi Soekarno dan Jane Shalimar Daftar Calon Legislatif
Warta Kota/Nur Ichsan
Pasangan selebritis, Jane Shalimar dan Didi Soekarno hadir pada acara peluncuran model terbaru sepatu bocorocco asal Italia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013). Para tamu undangan di antaranya sejumlah artis top ibukota. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Shalimar mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas dirinya yang akan maju sebagai calon legislatif.

 "Agendanya untuk mengantarkan berkas dokumen caleg. Aku dicalonkan sama mas Didi supaya bisa masuk ke tahapan selanjutnya," kata Jane seperti dikutip Tribunnews.com daro Tabloidnova.com.

Jane tak sendiri saat mendatangi kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013). Didi Soekarno pun mengikuti langkah Jane. Ternyata cucu Presiden Soekarno itu juga terjun ke dunia politik bersama kekasihnya.

"Kami ikut caleg di partai yang sama, kemarin pas hari Sabtu sempat ketemu sama pak Surya Paloh, ngobrol santai, tapi justru banyak masukan dari beliau," ucapnya.

Setelah lama mempertimbangkan diri, Jane akhirnya maju menjadi calon legislatif dengan partai pilihannya.

"Kalau untuk dunia politik sebenarnya sudah lama, tapi untuk pencalegan 5 tahun lalu  baru setengah hati. Karena mas Didi juga ngasih semangat, ya coba aja, kalau ada kemampuan kenapa enggak dan ada arahan dari bu Rahmawati (ibunda Didi) juga," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas