Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Cara Anak-anak Venna Melinda Damaikan Orangtuanya

Anak-anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla meminta pada ayah dan ibunya untuk berdamai dan mengakhiri kisruh dalam rumah-tangganya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Begini Cara Anak-anak Venna Melinda Damaikan Orangtuanya
warta kota/nur ichsan
VENNA MELINDA DAN IVAN FADILAH, saat menjalani sidang cerai lanjutan dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Sidang dilanjutkan pada 29 April mendatang karena ada pergantian kuasa hukum Venna Melinda. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya sekali saja, Varrell Bramastya (17) dan Athalla Naufal (13) meminta pada ayah dan ibunya untuk berdamai dan mengakhiri kisruh dalam rumah-tangganya. Keduanya tidak ingin Venna Melinda dan Ivan Fadilla bertengkar satu sama lain.

"Banyak yang diminta anak-anak supaya kami ini tetap rukun," cerita Ivan Fadilla Soedjoko setelah bertemu Kepala Divisi Pengaduan KPAI, Arnisa Vonnah, di Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar 10-12, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Ditemani Petrus Balapationa dan Appolos, kedua pengacaranya, Ivan menemui Arnisa Vonnah atas pengaduan Venna Melinda (40), istri, ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 17 April 2013, karena kesulitan menemui anak-anaknya.

Salah satu cara Varrell dan Athalla supaya ayah dan ibunya itu mengakhiri percekcokan adalah dengan tinggal bersama dalam satu rumah lagi. "Suatu kali anak-anak meminta saya nginep di rumah mamanya (Venna)," cerita Ivan.

Permintaan anak-anaknya itu terucap setelah Ivan mencoba merayu Varrell dan Athalla supaya mau menemui ibunya. "Aku mau nginep sama mama, tapi papa juga kesini," ujar Ivan seperti penuturan Varrell.

Hanya saja, tawaran anak-anaknya tersebut tidak direspon Ivan dengan baik. Ivan menolak tinggal serumah dengan Venna yang telah menggugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 22 Februari 2013.

BERITA REKOMENDASI

"Bukannya tidak mau. Ini kan masalah orang tua, anak-anak tidak perlu tahu," ujar Abang Jakarta tahun 1993 yang sudah menikahi Venna selama lebih dari 17 tahun ini. "Anak-anak ini hanya jadi korban kisruh kami," lanjut Ivan. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas