Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Garneta Haruni Ikhlas Diberi Uang Cerai Rp20 Juta

Garneta mengikhlaskan pemberian uang cerai sebesarRp20 juta dari Didi Soekarno, meski jumlahnya tak sesuai seperti yang dimintanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Garneta Haruni Ikhlas Diberi Uang Cerai Rp20 Juta
Twitter
Garneta Haruni dan didi Soekarno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garneta Haruni sempat meminta uang mut'ah alias uang cerai senilai Rp 1 Miliar kepada Didi Soekarno. Sayangnya, setelah resmi dicerai, Garneta hanya akan menerima uang Rp 20 juta dari calon suami Jane Shalimar itu.

"Hasilnya memang tidak sesuai dengan apa yang aku tuntut ke dia. tapi aku sudah dapatkan putusan dari hukum secara legal. Sudah cukup, enggak mau banding lagi," ujar Garneta seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Garneta mengaku ikhlas dengan keputusan itu. "Kalau dari segi hukum atau agama kan sesuai kemampuan. Jadi kalau memang kemampuannya seperti itu, ya sudah. Aku harus terima dengan ikhlas. Dia ngasih Rp 20 juta, memang jauh banget dari nominal yang aku tuntut," ucapnya.

Hanya saja, Garneta menyayangkan waktu itu Didi sempat berkoar-koar bisa memberikan banyak uang sebagai dana mut'ah. "Cuma aku kembalikan lagi pada Didi. Semua harus disesuaikan dengan kemampuan. Kalau mampunya hanya Rp 10 ribu, Rp 100 ribu atau Rp 500 ribu, bilang lah. Jangan berkoar kemana-mana bisa ngasih milyaran buat Garneta. Tapi pas aku minta semilyar, ternyata ditawar juga jadi Rp 20 juta. Jadi sekarang semua tahu. Aku enggak usah banyak ngomong," kata Garneta.

Sejak tak lagi diperistri oleh Didi, Garnetta mengaku kembali aktif bekerja. "Sebelum aku menikah sama dia memang sudah kerja.  Semenjak berpisah jadi kerja lagi, coba kembali ke entertainment dan ternyata masih diterima lagi. Ini bukan karena pisah jadi kerja keras, tapi  namanya hidup tetap harus kerja. Kita harus tetap berusaha sebaik-baiknya. Rezeki Tuhan yang atur. Alhamdulillah, ada terus sampai saat ini," ceritanya. (Tabloidnova.com/Okki)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas