Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Pria Ini Tak Nyaman Venna Melinda Dekat dengan Suaminya

Pria berinisial HLS semakin santer disebut sebagai orang ketiga dibalik permohonan perceraian Venna Melinda (40) dan Ivan Fadilla

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istri Pria Ini Tak Nyaman Venna Melinda Dekat dengan Suaminya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pria berinisial HLS semakin santer disebut sebagai orang ketiga dibalik permohonan perceraian Venna Melinda (40) dan Ivan Fadilla Soedjoko di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 22 Februari 2013.

Diduga, anggota DPR Komisi X tersebut membuat Venna berpaling dari Ivan yang telah 17 tahun menikahinya.

Dari istri HLS yang menghubungi dirinya beberapa waktu lalu, Ivan mengetahui hubungan dekat wakil rakyat itu dengan Venna.

"Dia (istri HLS) pernah telepon, mungkin ada pertemanan (HLS dan Venna) yang membuatnya tidak nyaman," kata Ivan saat ditemui di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Selama 2,5 jam Ivan menjelaskan perihal adanya pengaduan Venna yang kesulitan bertemu anak-anaknya didepan Kepala Divisi Pengaduan KPAI, Arnisa Vonnah. Ivan ditemani Petrus Balapationa dan Appolos, dua pengacaranya. Ivan tidak menyebutkan perihal tudingan miring perselingkuhan istrinya tersebut.

Abang Jakarta tahun 1993 ini hanya mengenal baik istri HLS. "Saya mengenalnya baik," kata Ivan yang tidak mau menjelaskan detail tentang kabar miring itu.

BERITA REKOMENDASI

"Intinya, dia (istri HLS) terganggu," ujar Ivan.

Ditanya lebih lanjut soal HLS, Ivan memilih diam. "Bisa aja kalau mancing," kata Ivan tertawa yang kemudian melanjutkan, "Langsung saja ke orang yang dimaksud. Jangan dari saya. Fitnah nanti."

Mengenai dugaan adanya orang ketiga itu, Ivan menyatakan bahwa benar atau tidaknya kabar miring tersebut, hanya dirinya dan Venna saja yang mengetahuinya. "Itu privasi saya dan Mbak Venna. Kami saja yang tahu," jelas Ivan.

Menurut Ivan, dugaan munculnya orang ketiga dalam rumah-tangganya itu sudah masuk dalam esensi percekcokannya dengan Venna. "Biarkan kami instrospeksi diri masing-masing," kata ayah dua anak tersebut.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas