Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Orang Suruhan Venna Melinda Gedor Pintu Apartemen Ivan Fadilla

Venna Melinda mengirimkan orang suruhannya ke apartemen Ivan Fadilla demi bertemu anak-anaknya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Orang Suruhan Venna Melinda Gedor Pintu Apartemen Ivan Fadilla
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Artis yang kini terjun kedunia politik dan sekarang menjabat sebagai Anggota DPR Komisi IX dari Fraksi Demokrat, Venna Melinda saat mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA) untuk melaporkan perlakuan mantan suaminya Ivan, Fadilla Soedjoko yang dianggap sengaja tak mengizinkan Venna Melinda menemui kedua anaknya di Kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai upaya coba dilakukan Venna Melinda (40) agar bisa segera bertemu dengan dua anak laki-lakinya, Varrell Bramastya (17) dan Athala Naufal (13) yang sudah tiga mingguan ini tidak lagi ditemuinya.

Salah satu cara Anggota DPR Komisi IX dari Partai Demokrat tersebut adalah mengirimkan orang suruhannya ke unit apartemen yang ditinggali Ivan dan kedua anaknya itu di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Anak-anak terganggu dengan orang suruhan Mbak Venna yang sering ketahuan menyelinap ke apartemen," kata Ivan di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jalan Teuku Umar 10-12, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Selama 2,5 jam di salah satu ruang kantor KPAI, Ivan yang ditemani dua pengacaranya, menemui Kepala Divisi Pengaduan KPAI, Arnisa Vonnah, untuk menjelaskan dugaan tidak memberi akses Venna menemui anak-anaknya.

Venna mengatakan, dirinya semakin kesulitan menemui Varrell dan Athala setelah suaminya itu pindah unit apartemen. Ivan beralasan, pindah unit apartemen tersebut dilakukan setelah ada teror dari orang suruhan Venna tadi.

"Dia (orang suruhan) itu sebenarnya sopirnya Mbak Venna. Setiap kali datang ke apartemen, selalu menggedor-gedor pintu," cerita Ivan yang lantas mengungsikan anak-anaknya ke unit apartemen lainnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas