Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Video Baru Psy Kalahkan Gangnam Style

Penonton lagu baru Psy 'Gentlemen' terus bertambah. Hingga 22 April 2013, video musik ini ditonton lebih dari 200 juta pengguna internet.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Video Baru Psy Kalahkan Gangnam Style
net

Laporan dari wartawan wartakotalive.com: dewi pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Penonton lagu baru Psy 'Gentlemen' terus bertambah. Hingga 22 April 2013, video musik ini ditonton lebih dari 200 juta pengguna internet.

Angka ini mengalahkan jumlah penonton untuk video 'Gangnam Style'. Angka yang sama diperoleh oleh 'Gangnam Style' tetapi setelah video musiknya terpasang di youtube selama 64 hari, sementara Gentlement hanya perlu waktu 9 hari.

Seperti dilansir oleh enewsworld angka ini masih akan terus naik. Hingga pukul 13.30 WIB, penonton video musik 'Gentlemen' di youtube merangkak ke angka 206 juta pengguna internet.

Akankah video musik 'Gentlemen' benar-benar bisa mengalahkan rekor yang dibuat 'Gangnam Style' yang setelah 9 bulan dipasang di youtube mencapai angka 1,5 miliar penonton.

Video Gentlemen mendapat banyak kritikan di negaranya sendiri dan video musiknya tidak ditayangkan di stasiun televisi nasional, lagu baru Psy 'Gentlemen' tetap disukai penggemarnya dari berbagai negara.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas