Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ardina Rasti Sempat Takut Main FTV Bareng Nicky Tirta

Pernah berhubungan dengan dengan Nicky Tirta sempat membuat Ardina Rasti takut. Rasti takut, Eza Gionino cemburu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ardina Rasti Sempat Takut Main FTV Bareng Nicky Tirta
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, RA Ardina Rasti Widiani atau Ardina Rasti saat melakukan konferensi pers terkait kekerasan yang menimpanya yang telah dilakukan oleh mantan pacarnya, Eza Gionino, di Plaza Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernah berhubungan dengan dengan Nicky Tirta sempat membuat Ardina Rasti takut. Rasti takut, Eza Gionino cemburu.

Hubungan mereka memang cukup dekat. Sebelum berpacaran dengan Eza, Rasti menjadi kekasih Nicky. Meski sudah putus tali asmara dan punya pacar sendiri-sendiri, Nicky dan Rasti tetap berhubungan baik.

Cowok yang kini jomblo kelahiran Jakarta, 27 April 1983, ini mengatakan, selain dirinya, Eza juga menaruh cemburu besar kepada sutradara film televisi (FTV) yang saat itu memilih dia dan Rasti sebagai pemain utamanya.

"Rasti sempat ketakutan saat tahu lawan main di FTV itu saya. Dia cerita, kalau terdakwa (Eza) tak suka jika Rasti main sama saya dan sutradara," cerita Nicky. Meski begitu, Nicky dan Rasti tetap profesional dan berakting di satu FTV yang sama.

Kejadian itu, seingat Nicky, terjadi pada medio Juni 2012. "Saat itu saya baru bertemu dengan Rasti lagi, pas dia menjadi lawan main saya," kata Nicky yang sebelumnya pernah dengar kabar soal dugaan penganiayaan Eza pada Rasti.

Saat memberikan kesaksiannya tersebut, Nicky tampak ditemani Rasti. Hanya, selama ada di PN Jakarta Selatan, atau sebelum sidang digelar, mantan pasangan kekasih itu tidak terlihat saling menyapa satu sama lain.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas