Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adik Venna Melinda Penyebab Keretakan Rumah Tangga Lydia Kandou?

Beredar kabar keretakan rumahtangga pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad karena kahadiran ddik Venna Melinda yang disebut-sebut orang ketiga.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adik Venna Melinda Penyebab Keretakan Rumah Tangga Lydia Kandou?
Liputan6
Lidya Kandou dan Jamal Mirdad 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar kabar keretakan rumahtangga pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad karena kahadiran pihak ketiga. Adik dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Venna Melinda disebut-sebut sebagai pihak ketiga itu.

Namun, kabar miring itu kemudian dibantah oleh Lydia sendiri. "Setahu saya sih enggak ada ya," ucapnya singkat, Kamis, (25/4/2013), saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1983 itu, pun tak banyak bicara soal sidang perceraiannya. Sejak kemarin, ia terus bungkam dan tidak mau menceritakan alasannya melayangkan gugatan cerai kepada pria yang menikahinya pada 1986 silam.

Lydia tampaknya kebingungan menjawab rentetan pertanyaan dari awak infotainment yang sudah menunggunya sejak pagi di pengadilan. "Karena enggak tahu mau jawab apa," ucapnya.

Ia hanya menuturkan belum ada hasil apa-apa terkait persidangan. "Belum ada hasil apa-apa. Enggak tahu, bingung," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas