Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Tantang Suaminya Membuktikan

Gosip Venna Melinda selingkuh sempat jadi sorotan media massa sebagai biang keretakan rumahtangganya bersama Ivan Fadilla. Ia pun sudah membantahnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dituduh Selingkuh, Venna Melinda Tantang Suaminya Membuktikan
warta kota/nur ichsan
VENNA MELINDA DAN IVAN FADILAH, saat menjalani sidang cerai lanjutan dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Sidang dilanjutkan pada 29 April mendatang karena ada pergantian kuasa hukum Venna Melinda. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gosip Venna Melinda selingkuh dan punya PIL alias pria idaman lain sempat jadi sorotan media massa sebagai biang keretakan rumahtangganya bersama Ivan Fadilla. Ia pun sudah membantahnya.

Namun, ia kecewa karena gosip itu membuat hubungannya dengan anak-anaknya merenggang. Tuduhan itu tak lebih dari sekadar fitnah. Bahkan ia menantang suaminya untuk membuktikan tuduhan tersebut.

"Buktikan dong kalau dia punya bukti. Dia melapor ke BK (badan kehormatan) tapi di tolak. Ini menyangkut harga diri orang," ucapnya, Kamis, (25/4/2013), saat wartawan dihubungi via telepon.

Tuduhan tersebut sempat masuk dalam gugatan balik atau rekonvensi yang dilayangkan oleh Ivan dalam proses perceraiannya yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Karena itu ia meminta bantuan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bisa mendapatkan haknya terhadap anak-anaknya. Ia tak mau masalah tersebut berlarut-larut. Ia percaya tidak ada yang dapat memutuskan tali silaturahmi antara ibu dan anak.

"Saya ke KPAI bukan karena enggak bisa ketemu (anak) doang, tapi saya yakin tidak ada yang bisa memutuskan silaturahmi ibu dan anak," tandas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas