Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggun dan Rossa Dendam Pada Roby Purba?

Minggu lalu ada Rossa dan Anggun dikerjai dengan skenario tak ada pemulangan kontestan X Factor Indonesia. Apakah keduanya masih menyimpan dendam?

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Anggun dan Rossa Dendam Pada Roby Purba?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi wanita, Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C Sasmi saat menghadiri acara konferensi pers X Factor di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minggu lalu ada Rossa dan Anggun  C Sasmi dikerjai dengan skenario tak ada pemulangan lima besar kontestan X Factor Indonesia. Apakah keduanya masih menyimpan dendam?

Pertanyaan ini langsung dilontarkan host X Factor Indonesia X Factor Indonesia saat membuka Gala Show-10 X Factor Indonesia, Jumat (26/4/2013) malam. "Rossa, Anggun gimana gak ada dendam lagi kan," tanya Roby.

Anggun C Sasmi menjawab dengan sedikit ancaman. "Asal gak dikerjain lagi seperti kemarin ya. Awas!," kata Anggun.

Pekan lalu, dua mentor sekaligus juri perempuan yang anak didiknya berada pada posisi bottom two seolah mendapat kejutan yang dahsyat.

Sama seperti Mikha Angelo dan Shena Malsiana, dua juri dan komentator, Anggun C Sasmi dan Ocha --sapaan akrab Rossa-- juga tidak kalah kagetnya . Ocha terkejut saat Shena masuk 'bottom two' dan tidak menyangka di Gala Show ke-9 ini tidak satu pun finalis yang pulang.

"Kami berdua (dengan Anggun) tidak diberitahu kalau minggu ini nggak ada eliminasi. Ya pasti kagetlah, syok malahan," ujar Ocha yang berdiri disamping Anggun.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas