Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novita Dewi Diminta Nahan Teriakan

Tipe suara Novita Dewi yang punya power yang tak diragukan dinilai kadang kurang tepat. Karena itu pacar Alex Rudiart ini pun diminta menahannya.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Novita Dewi Diminta Nahan Teriakan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-9 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tipe suara Novita Dewi yang punya power yang tak diragukan dinilai kadang kurang tepat. Karena itu pacar Alex Rudiart ini pun diminta menahannya.

Anggun C Sasmi yang pertama mengomentari penampilannya di Gala Show 10, Jumat (26/4/2013) malam. Lagu Bukan Cinta Biasa dari Afgan, meski diakui tak bisa dikomentari jelek, suara Novita menurut Anggun tertebak.

"Setiap kali endingnya pasti sama-sama teriak-teriak. Mahteh, ketebak terus," kata Anggun.

Pendapat Anggun ditimpali Rossa. Menurutnya, kalau si penyanyi aslinya Afgan bisa membawakan dengan romantis, Novita mungkin terbawa gitaris Baron yang ngerock memang tidak salah.

"Tapim meski nge rock, harus lebih nahan sedikit," kata Rossa.

Ahmad Dhani justru suka dengan teriakan "Novita memang tipe penyanyi yang suka berteriak. Mmirip Sakha Khan," puji Dhani.

Bebi Romeo mencoba meluruska pendapat juri yang lain. Menurutnya ini bedanya antara kompetisi dan proses kreatif untuk membuat album.

BERITA TERKAIT

"Aku merasakan greget, ini pembuktian di kompetisi, gak perlu nahan-nahan. Kamu merampok saat ini," kata Bebi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas