Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sean Idol Titip Salam Khusus untuk Ryan Nu Dimension

Ryan Hartanto Tedja, personel Nu Dimension menarik perhatian Sean Idol. Penyanyi bernama lengkap Kamsean Matthews ini menitipkan salamnya untuk Ryan.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Sean Idol Titip Salam Khusus untuk Ryan Nu Dimension
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012, Kamasean Yoce Matthews atau yang lebih dikenal dengan nama Sean Idol saat menghadiri acara penyerahan hadiah pemenang Indonesia Idol 2012 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ryan Hartanto Tedja, personel Nu Dimension menarik perhatian Sean Idol. Penyanyi bernama lengkap Kamsean Matthews ini menitipkan salamnya untuk Ryan.

Salam ini disampaikan Ahmad Dhani kepada anak didiknya di X Factor Indonesia. "Sean Idol itu kirim salam untuk Ryan," ujar Dhani,  di Gala Show-10 X Factor Indonesia, Jumat (26/3/2013) malam.

Menurut Dhani, Sean bahkan rela diduakan. Entah diduakan dengan siapa yang dimaksud Dhani, yang jelas, Ryan sudah menjadi idola bagi jawara kedua Indonesian Idol 2012 itu.

Diantara keempat personel Nu Dimension, pesona Ryan memang lebih terlihat. Kegantengan wajahnya membuat banyak kaum hawa terbius.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas