Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selain Kepribadiannya, Shena Punya Selera Makan yang Bagus

Shena Malsiana dipuji tidak hanya karena suaranya. Di mata sang mentor, Rossa kontestan X Factor Indonesia ini pribadi yang menyenangkan.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Selain Kepribadiannya, Shena Punya Selera Makan yang Bagus
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
SHENA MALSIANA, finalis X Factor Indonesia (lahir di Jakarta, 14 Oktober 1991) adalah seorang penyanyi, penyiar radio di UPH Radio dan memiliki darah Jepang-Bengkulu. Ia menamatkan pendidikan SMA-nya di SMA Al-Azhar Bumi Serpong Damai dan saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswi di Universitas Pelita Harapan jurusan Broadcasting Journalism. Sebelumnya, Shena pernah mengikuti audisi Indonesian Idol sebanyak empat kali, namun gagal. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shena Malsiana dipuji tidak hanya karena suaranya. Di mata sang mentor, Rossa kontestan X Factor Indonesia ini pribadi yang menyenangkan.

Sheina dinilai asyik. Tidak hanya mampu membawa diri. Ternyata bagi Rossa selera makan Shena turut menambah poin asyiknya seorang Shena.

"Kamu orangnya asyik. Kepribadianmu ok dan selera makanmu juga baik," kata Rossa, usai memberikan komentar penampilan Shena di Gala Show-10 X Factor Indonesia, Jumat (26/3/2013) malam.

Saat berbincang khusus dengan Tribunnews.com Shena Malsiana mengaku berat badannya bertambah 3 kg setelah masuk ke tempat karantina X Factor Indonesia. Banyak makan jadi pemicunya. Maklum, tubuhnya tak bisa menerima kalau asupan makanan tak tercukupi.

Padatnya kegiatan di X Factor Indonesia termasuk saat proses karantina membuat Shena sulit mengendalikan pola makannya. Ia mengaku tubuhnya tak kuat bila harus mengurangi porsi makan dengan padatnya kegiatan itu.

Bahkan ketika tiba saatnya istirahat dari jadwal x factor Indonesia, Sabtu dan Minggu dihabiskannya untuk makan. Menurutnya jika makan sedikit bisa drop. Shena bahkan pernah pingsan karena lupa makan.

Mengapa sampai pingsan? "Pingsan karena memang lupa makan saja karena jadwal padat. Waktu itu, 'Aduh aku GR (gladi resik) kapan yah, tiba-tiba sudah jam 10 atau 11 malam dan aku belum makan dan langsung gubrak. Bahkan, sudah makan pun bisa jadi drop," tambah mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas