Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uje Dirawat di RS Pondok Indah

Rumah Sakit Pondok Indah membenarkan ustadz Jeffri Al Buchori saat ini berada di rumah sakit tersebut.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Uje Dirawat di RS Pondok Indah
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Ustad Jefri Al Buchori 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Rumah Sakit Pondok Indah membenarkan ustadz Jeffri Al Buchori saat ini berada di rumah sakit tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com, petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Podok Indah membenarkan ustadz yang akrab disapa Uje ini sedang dirawat di RS tersebut. "Iya yang bersangkutan ada di sini," kata petugas IGD melalui sambungan telepon, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Namun saat ditanya apakah kondisi Uje telah meninggal, petugas tersebut malah balik bertanya dari mana dapat kabar tersebut. Saat Tribunnews.com menyebut kabar dari komunitas di BBM, petugas tersebut mengatakan,"Sebaiknya tanya saja sama BBM," ujarnya.

Hingga saat ini kabar  meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori masih simpang siur.

Sebelumnya Uje dikabarkan meninggal dunia saat mengendarai motor besar di sekitar Pondok Indah. Ucapan belasungkawa pun berdatangan kepada ustad tersebut di komunitas wartawan di Jakarta.

Dalam twitternya, sahabat Uje, Ustadz Mahdy Alatas juga mengatakan, telah berpulang kerahmatullah sahabatku tercinta ustd jeffry albukhari di ini hari, semoga allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas