Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan RSPI Kempit Rapat Rahasia Penyakit Deddy Mizwar

Pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) mengempit rapat rahasia rekam medis maupun penyakit Deddy Mizwar dengan alasan UU.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Alasan RSPI Kempit Rapat Rahasia Penyakit Deddy Mizwar
Kompas/ Vitalis Yogi
Deddy Mizwar saat Pilkada Jabar, Februari 2013 lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor senior yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menjalani perawatan intensif.

Sebab, penyakit yang dideritanya ternyata cukup serius. Artis lawas Sys Ns menyampaikan hal itu dalam kicauannya di akun Twitter miliknya.

Apakah, Deddy sempat menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD)? "Itu juga kami tidak bisa beritahukan," ucap Coorporate Communication & Public Relation RSPI Grup Karina, Senin, (29/4/2013), di kantornya.

Pihak rumah sakit memang sengaja merahasiakan. Termasuk rekam medik aktor sekaligus sutradara tersebut. Undang-undang juga telah mengaturnya.

"Kami tidak bisa memberitahu apa penyakitnya. Kami tidak bisa memberikan rekam medik pasien kepada orang lain," terangnya. Pihak keluarga, lanjutnya, juga menyampaikan agar tidak memberitahukan penyakitnya.

Deddy dirawat di RSPI sejak semalam. Sekretarisnya yang bernama Inung menduga Deddy sakit kelebihan gula dalam darahnya.

BERITA REKOMENDASI

Kondisi kesehatannya menurun setelah pulang dari ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah.

"Gula, kayanya kecapaian. Dia baru pulang Umrah, Minggu, malam Senin," ucap Inung, Senin, (29/4/2013), di ujung telepon.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas