Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ivan Fadilla Curiga Venna Melinda Susun Skenario di Balik Perceraiannya

Ivan Fadilla, dibalik 'ngototnya' Venna Melinda minta cerai itu, ada 'skenario' rahasia yang dibuat istrinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ivan Fadilla Curiga Venna Melinda Susun Skenario di Balik Perceraiannya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis yang juga politisi Venna Melinda (40) sudah tidak mau rujuk dan mempertahankan rumah-tangganya. Venna tetap pada pilihan pertamanya dan tetap ingin berpisah dan mengakhiri bahtera pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko.

Jika Venna tetap 'ngotot' bercerai, sebaliknya Ivan mengaku masih membuka hatinya berdamai dan mengakhiri konflik rumah-tangganya itu.

Dugaan Ivan, dibalik 'ngototnya' Venna minta cerai itu, ada 'skenario' rahasia yang dibuat istrinya. "Ada skenario yang sedang dirancang Venna saat membacakan replik dan jawaban atas gugatan rekonvensi (gugatan balik) Mas Ivan tadi," kata Muhammad Milano Lubis, kuasa hukum Ivan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Apakah 'skenario' Venna, ingin mempertahankan harta miliknya sendiri, atau mendapatkan hak asuh anak-anaknya, Milano mengaku tidak tahu pasti. Yang jelas, kata Milano, "Mbak Venna tidak mau rujuk dengan Mas Ivan."

Milano menyatakan, dalil yang dipakai Venna tak mau mempertahankan perkawinanya itu adalah talak cerai sebanyak tujuh kali yang diucapkan Ivan pada 4 Januari 2013. "Secara prinsip, kami juga tak mempersoalkan perceraian," ujar Milano.

Dalam jawaban atas gugatan rekonvensi Ivan, Venna tetap meminta hak pengasuhan anaknya dari suaminya tersebut. "Kami ingin hak asuh anak," ujar Ananta Budiartika, kuasa hukum Venna lainnya.

BERITA TERKAIT

Meski begitu, Venna memberikan kesempatan Ivan bertemu anak-anak. "Mbak Venna tidak mau membuat keributan, atau mengajak perang. Dia hanya ingin mempertahankan anak-anak saja," tutur Kemala Dewi Nudirman.

Sampai saat ini, Varrell Bramastya (17) dan Athalla Naufal (13), memilih ikut ayahnya dan tinggal di apartemen Ivan di kawasan Pejaten, Pasar Minggu. Venna baru bisa kembali menemui anak-anaknya itu, Minggu (28/4/2013) malam. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas