Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalau Rindu X Factor Indonesia, Shena Malsiana Bertelepati

Shena Malsiana mengatakan banyak yang dirindukannya selama berada di karantina. Lantas, apa yang dilakukannya untuk membunuh kangennya itu?

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Kalau Rindu X Factor Indonesia, Shena Malsiana Bertelepati
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis lima besar X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam. Pada tahap live show yang kesepuluh tersebut, Shena akhirnya harus tersingkir karena kurangnya dukungan SMS. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah Shena Malsiana di ajang X Factor Indonesia telah terhenti sampai 5 besar. Shena pun pulang dan meninggalkan karantina, tempat tinggalnya selama enam bulan terakhir ini.

Diakui Shena, banyak yang dirindukannya selama berada di karantina. Lantas, apa yang dilakukannya untuk membunuh kangennya itu?

"Kalo rindu, kita msh bisa bertelepati kok, kita kan sehati," tulis Shena di akun twitternya.

Ungkapannya ini dikirimkannya pada teman-temannya di X Factor Indonesia seperti, Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo.

Saat tersingkir Jumat (26/4/2013) lalu, air mata Shena sempat menetes karena membayangkan akan teringat akan masa-masa indahnya selama masih bertarung dengan teman-temannya di X Factor Indonesia. "Banyak hal akan aku rindukan," jelas Shena.

Shena tersingkir setelah berada di posisi 'bottom two' bersama Novita Dewi Marpaung (34), finalis lainnya yang berhasil melenggang bebas menuju babak empat besar X Factor Indonesia. Mimpinya masuk empay besar gagal.

Klik foto-foto Shena menjelang tersingkir dari X Factor Indonesia di TRIBUN IMAGES

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas