Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Bahagiakan Suami, Laura Basuki Rela Jadi Koki

Laura Basuki belakangan ini suka masak. ia tak segan-segan berjibaku di dapur untuk membuatkan makanan kesukaan suaminya, Leo Sanjaya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Demi Bahagiakan Suami, Laura Basuki Rela Jadi Koki
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Laura Basuki saat ditemui pada acara gala premier film Madre di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013). Film tersebut akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret ini. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki belakangan ini suka masak. ia tak segan-segan berjibaku di dapur untuk membuatkan makanan kesukaan suaminya, Leo Sanjaya.

"Iya, jadi rajin masak. Cuma enggak setiap hari juga. Kalau saya lagi enggak masak, ya kami makan di luar. Supaya ada variasi saja. Jadi, ada suasana baru dengan makan di luar rumah," ucapnya, saat ditemui semalam, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Biasanya, aktris terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2010 itu, masak makanan Vietnam. Makanan itu adalah kesukaan suaminya. Menurutnya, jarang sekali restoran Vietnam di Jakarta. Itulah yang membuatnya merasa harus bisa memasak makanan dari negeri tersebut.

Misalnya, beef noodle ala Vietnam. Ia memasaknya harus dengan formula yang tepat sehingga kuahnya meresap. Untuk itu diperlukan waktu lama saat memasaknya.

"Kalau dia (suami) lagi pengin itu, harus siap ganti (tabung) gas karena masaknya lama," ucap wanita kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas