Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Izin Suami, Laura Basuki Selektif Pilih Film

Laura Basuki belakangan ini tidak banyak membintangi film. Terakhir, ia bermain dalam film berjudul "Madre" yang dirilis Maret 2013.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Izin Suami, Laura Basuki Selektif  Pilih Film
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris cantik Laura Basuki didampingi Business Development Chocomory, Axel Sutantio saat mencoba membuat coklat secara langsung di Chocomory Factory Shop Chocolate, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki belakangan ini tidak banyak membintangi film. Terakhir, ia bermain dalam film berjudul "Madre" yang dirilis Maret 2013. Diakuinya, setelah dinikahi Leo Sanjaya, memang jauh lebih selektif memilih tawaran film.

"Lebih selektif lagi. Sekarang kan harus izin suami. Jadi, enggak sembarangan ambil peran. Cuma, sampai saat ini dia (suami) mengizinkan sih," ucapnya, ditemui semalam di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, lanjut dia, sama sekali tak ada yang berubah. Dari dulu, saat menekuni dunia seni peran, ia memang cenderung selektif dalam memilih tawaran. Terbukti, berkat sikap pilih-pilihnya itu ia diganjar sebagai aktris terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2010.

Wanita kelahiran Jakaarta, 9 Januari 1988 itu, meyakini statusnya sebagai istri sama sekali tidak akan mengganggu karirnya. Suaminya tidak pernah menghambat aktivitasnya karena terus memberikan dukungan kepadanya.

"Kalau namanya rezeki sih enggak ke mana-mana ya. Kalau enggak nikah, juga enggak yakin bisa lancar terus. Ya, selama saya yakin pasangannya tepat, jalankan saja," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas