Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lola Amaria Bikin Laura Basuki Bangga dan Deg-degan

Laura Basuki rupanya sangat bangga dengan sahabatnya, Lola Amaria. Namun, di saat yang sama ia degdegan melihat kiprahnya di dunia film.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lola Amaria Bikin Laura Basuki Bangga dan Deg-degan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Lola Amaria saat menghadiri acara kampanye berbagi buku yang merupakan rangkaian dari www.hikmahpuasa.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2012). Lola Amaria yang menyumbangkan cerpennya yang berjudul Persahabatan yang bercerita tentang sebuah perjalanan kehidupan yang penuh dengan dinamika dan letupan-letupan dalam perjalanan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki rupanya sangat bangga dengan sahabatnya, Lola Amaria. Namun, di saat yang sama ia degdegan melihat kiprahnya di dunia film. Aktris sekaligus sutradara itu, dinilai menunjukkan totalitasnya di bidang yang digelutinya tersebut.

Setelah menjalani dua peran sekaligus dalam "Minggu Pagi di Victoria Park", Lola kembali melakukannya dalam "Kisah 3 Titik". Di film itu ia bukan sebagai pemain yang merangkap sutradara. Tetapi, pemain sekaligus produser.

"Seneng banget, aku bangga melihat sahabat aku mainnya bagus banget. Aku bangga sekaligus ikut degdegan juga. Dia itu seperti menyalurkan semua yang dia punya," ucapnya, ditemui semalam di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film drama tersebut, berkisah tentang buruh perempuan yang berjuang di bidangnya masing-masing. Tiga buruh perempuan yang punya kesamaan nama, yakni Titik dengan segala problema yang dihadapinya.

"Bagus banget ceritanya, tentang buruh. Karena memang untuk hari buruh nanti yang jatuh 1 Mei," ucap aktris terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2010 itu

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas