Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mau Cicipi Nasi Bungkus Racikan Nova Eliza? Siap Diantar Lho

Nova Eliza punya kesibukan baru. Aktris sinetron dan film ini rajin menawarkan nasi bungkus.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mau Cicipi Nasi Bungkus Racikan Nova Eliza? Siap Diantar Lho
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model sekaligus pemain film Nova Eliza saat ditemui pada peresmian agensi Hitz Indonesia di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua bulan terakhir, Nova Eliza punya kesibukan baru. Aktris sinetron dan film ini rajin menawarkan nasi bungkus. Bukan nasi bungkus biasa, namun nasi jinggo dan nasi pedas khas Bali.

 "Kedua jenis nasi ini digemari semua kalangan, bahkan orang asing pun suka. Jadi, kenapa tidak dibawa ke Jakarta?" katanya.

Perempuan kelahiran 4 Juni 1980 ini berjualan nasi jinggo dan nasi pedas dengan bendera Nasi Kecak. Konsepnya: pesan antar melalui akun Twitter @nasikecak dan Blackberry Messenger (BBM).

Dengan order minimum 10 bungkus, Nova siap mengantarkan nasi berbungkus daun pisang ini ke semua penjuru Ibukota RI.

Harganya lumayan terjangkau, kok, hanya Rp 15.000 per bungkus berisikan lauk lengkap: nasi jinggo isi suwiran daging ayam, serundeng, tempe goreng cabai, sambal matah, serta sate lilit ikan. Setiap hari, setidaknya 150 bungkus pesanan mengalir lewat akun Twitter dan BBM.

Nova yang enggan mengungkap modal usahanya ini juga menerima pesanan untuk pesta. Khusus paket pesta, dia menggunakan anglo dan dekor meja khas Bali dalam menyajikan nasi jinggo dan nasi pedas.

Nuansa Pulau Dewata juga melekat pada kurir yang mengantar ke rumah dan kantor-kantor yang memakai seragam khas Bali. "Intinya semua khas Bali, deh," ujar wanita berdarah Aceh ini yang berencana membuka kedai nasi jinggo dan nasi pedas.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas