Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Anggun C Sasmi, Mikha Angelo Berani ke Tiga Besar

Mikha Angelo berani berkata akan lolos ke tiga besar demi sang mentor Anggun C Sasmi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Demi Anggun C Sasmi, Mikha Angelo Berani ke Tiga Besar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis lima besar X Factor Indonesia, Mikha Angelo saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-10 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mikha Angelo bakal mencabut omongannya tak ingin jadi juara di X Factor Indonesia. Dia pun berani berkata akan lolos ke tiga besar demi sang mentor Anggun C Sasmi.

"Buat aku juara nggak penting, lagian susah juga nanti pasti terikat sama kontrak-kontrak yang ribet. Terus nanti pasti susah keluar dari image X Factor nya. Aku cuma ingin belajar aja untuk jadi musisi yang bagus sama cari temen buat sharing aja," kata Mikha waktu itu.

Tetapi langkah mahasiswa jurusan Audio Engineering ini pun semakin dekat menuju tahap grand final yang akan memilih juara X Factor Indonesia tahun pertama ini. Bersama Fatin Shidqia, Nu Dimention dan Novita Dewi, Mikha pun memantapkan diri agar lolos ke babak 3 besar yang akan diperjuangkannya pada episode Gala Show ke-11, Jumat (3/5) malam ini.

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-39 mentornya, Anggun C Sasmi, Mikha pun memberi kejutan, berupa pernyataan diri untuk bisa melangkah ketiga besar. Hal ini disampaikannya sebagai kado special untuk ANggun, agar nggak mengecewakan mentor untuk penampilan perebutan 3 besar.

"Untuk mbak Anggun, aku ada kado buat mbak Anggun, yang pasti nanti kasih perform yang baik pas saat Gala nanti. Dan lolos ke tiga besar," ungkap Mikha seperti dilansir situs resmi XFI, Rabu (1/5/2013) lalu.

Nggak hanya itu, Mikha juga mempersembahkan satu lagu yang dipilihnya sendiri sebagai persembahan atas perhatian mentornya itu. "Dan di ulang tahun mbak Anggun ini,  aku bisa bebas milih lagu sendiri," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas