Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lihat Kehebatan Novita Dewi, Ahmad Dhani Menyadari Kekurangannya Ini

Inilah kehebatan Novita Dewi soal teknik menyanyi yang diakui sebagai kelemahan Ahmad Dhani.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lihat Kehebatan Novita Dewi, Ahmad Dhani Menyadari Kekurangannya Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi Novita Dewi di panggung X Factor Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani memuji penampilan Novita Dewi. Baginya tidak mudah menyanyikan lagu dengan posisi duduk seperti yang dilakukan oleh anak asuhan Bebi Romeo tersebut saat menyanyikan lagu "Nothing Compares" dalam lanjutan ajang X Factor Indonesia malam ini.

"Justru dengan duduk itu menunjukkan kehebatan dia. Kalau saya duduk suara saya fals, itu paling susah. Ketika saya berdiri tetap fals juga. Nyanyi sambil duduk enggak gampang, apalagi dengan nada tinggi, bisa ambeien," candanya, Jumat, (3/5/2013), di Studio RCTI.

Ia pun tak segan-segan mengatakan Novita telah melakukan pekerjaan yang baik. "You did a great job. Saya rela jadi juaranya," ucapnya.

Anggun juga terkesima dengan penampilan wanita berdarah Batak itu. Lagu dari Sinead O' Connor itu sangat enak didengar di telinga. "Sangat intimate, aku suka intronya," ucapnya.

Sementara Rossa juga menilai penampilan Novita semakin matang. Menurutnya, Novi tahu betul kapan berimproviasi saat menyanyikan lagu tersebut. "Sekarang tambah matang lagi. Kamu tahu di mana meletakkan improve," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas