Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Motor Gede Uje Akan Dilepas dengan Harga Rp 10 M?

Tidak menutup kemungkinan motor gede ustad yang akrab disapa Uje itu, bakalan dilepas dengan harga miliaran rupiah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Motor Gede Uje Akan Dilepas dengan Harga Rp 10 M?
Warta Kota/Adhy Kelana
Kondisi motor ustadz Jefri Al Bukori terlihat ringsek dibagian depan. Motor tersebut berada di Mapores Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013). (Warta Kota/Adhy Kelana) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Motor-motor Ustad Jeffry Al Buchori akan dilelang. Pihak keluarga memang belum menentukan harga lelangnya. Namun, tidak menutup kemungkinan motor gede ustad yang akrab disapa Uje itu, bakalan dilepas dengan harga miliaran rupiah.

"Dilelang yang paling besar berapa, Rp 10 M kenapa enggak? Motor itu akan bersaksi bahwa yang beli motor ini adalah orang yang saleh," ucap Fajar Sidik, adik Uje, saat ditemui semalam di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan.

Kalau sudah deal soal harga nanti duitnya akan dialihkan untuk pembangunan pesantren, masjid, dan tentu saja kepada istri dan anak-anak Uje. "Secara otomatis itu akan jadi wakafnya. Ini nanti diberikan khusus pesantren, masjid, dan keluarga," ucapnya.

Rupanya sudah ada yang berminat untuk membeli motor milik Uje. Meskipun rencana lelang itu belum resmi diumumkan. Bahkan, orang yang berniat membeli motor itu, berharap supaya motornya tidak perlu diutak-atik.

"Sudah ada yang tawar. Tapi dia bilang, 'saya pengin motor ustad utuh seperti tadinya, enggak usah diotak-atik, enggak usah diperbaiki,'" ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas